Jumat, 30 Agustus 2013

Mematikan Handphone melalui SMS


Seperti judul diatas hari ini saya akan berbagi trik untuk mematikan HandPhone melalui SMS.

Pernahkah kalian menerima SMS yang begitu di buka maka handphone akan mati dengan sendirinya jika tombol di tekan ke bawah ?

Mengapa bisa mati?
"Karena handphone tidak dapat membaca file yang begitu berat" (itu menurut saya).

Tapi trik/cara mematikan handphone lewat SMS ini tidak berlaku untuk tipe ponsel yang memiliki GPRS, jadi buat HandPhone yang sudah 3G ati-ati ya :D
Bersyukurlah jika HandPhone kamu memiliki jaringan GPRS, karena trik tersebut tidak akan berhasil. Cara mematikan HandpPhone lewat SMS ini sudah saya tes di ponsel-ponsel produk N*kia yang tidak memiliki GPRS.

Baiklah sekarang saya akan berbagi trik rahasia mematikan HandPhone lewat SMS:
Untuk menjalankan trik ini kita tidak perlu memakai aplikasi apapun. Kita cuma mengetik kode format HandPhone. Silahkan copy kode format handphone berikut.


 ̲̲̲̲̅̅̅̅ ̲̲̲̲̲̲̲̲̲̅̅̅̅̅̅̅̅̅ ̲̲̲̲̲̲̲̲̲̅̅̅̅̅̅̅̅̅ ̲̲̲̲̲̲̲̲̲̅̅̅̅̅̅̅̅̅0


Setelah kodenya di copy silahkan kirim SMS ke nomor target dengan isi teks code yang sudah di copy


Warning:
* Jangan di gunakan untuk kejahatan. Trik ini saya share untuk menambah pengetahuan pembaca.
* Jangan kirimkan sms ini ke orang yang gaptek, karena ini bisa berakibat fatal.

SEMOGA BERHASIL

0 komentar: